Senin 26 Oct 2015 15:46 WIB

Roma Kalahkan Fiorentina, Rudi Garcia: Ini Bukti Kecerdasan Tim

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- AS Roma terus melanjutkan tren positif di kompetisi Serie A musim ini. Bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Senin, (26/10) dini hari WIB, Serigala Roma sukses meraup tiga poin berkat kemenangan 2-1.

Terkait hasil tersebut, pelatih Rudi Garcia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Garcia menilai anak asuhnya menampilkan kinerja maksimal mengikuti strategi yang dipersiapkannya.

"Saya senang dengan kerja keras para pemain. Hasil ini bukti dari taktik permainan kami yang cerdas," kata juru taktik berkebangsaan Prancis itu dikutip dari Football Italia, Senin (26/10).

Saat meladeni Fiorentina, skuat I Lupi lebih memperkuat lini tengah dan pertahanan sambil melancarkan serangan balik. Dua gol Serigala Roma merupakan hasil counter attack.

Garcia turut memuji Mohamed Salah sang pencetak gol pertama La Maggica. Ia menilai pemain yang musim lalu berkostum tuan rumah itu berlaga dengan mental baja, lantaran kerap mendapat siulan. "Salah bermain di bawah tekanan penonton, ini tidak mudah baginya," kata Garcia.

Hasil positif di markas La Viola tersebut membuat Roma menduduki Capolista. Saat ini, Edin Dzeko dan rekan-rekan mengantongi 20 poin dari sembilan laga di Serie A musim ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement