Senin 26 Oct 2015 16:14 WIB

Kekecewan Pelatih Fiorentina Usai Dikalahkan Roma

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Paulo Sousa
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Paulo Sousa

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Pelatih Fiorentina Paulo Sousa kecewa setelah timnya kalah 1-2 melawan AS Roma. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Senin, (26/10) dini hari WIB itu, La Viola menurutnya tampil mendominasi.

"Kami tidak hanya menguasai bola, tapi juga menciptakan peluang gol lebih banyak," kata allenatore berusia 45 tahun itu dikutip dari Football Italia, Senin, (26/10).

Sayangnya segala kans yang dibuat tak berujung gol. Itulah yang menjadi dasar penyesalan arsitek berkebangsaan Portugal tersebut.

Kendati demikian, Sousa melihat timnya telah menampilkan karakter menyerang. "Bahkan jika kami tidak berhasil meraih kemenangan, kami selalu mendominasi lawan kami," ujarnya.

Sejauh ini La Viola telah mengalami tiga kekalahan beruntun di berbagai kompetisi. Semuanya dengan skor 1-2. Untuk komposisi di Serie A, hingga giornata kesembilan Fiorentina gagal bertahan di puncak klasemen. Borja Valero dan rekan rekan mengantongi 18 poin, atau tertinggal dua angka dari Roma di posisi puncak.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement