Selasa 27 Oct 2015 11:07 WIB

Hadirkan Kisah Inspiratif, 'Sebuah Lagu untuk Tuhan' Siap Tayang

Red: Hazliansyah
Peluncuran film 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'
Foto: ist/DSP
Peluncuran film 'Sebuah Lagu untuk Tuhan'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah inspiratif banyak terjadi di luar sana yang tak jarang hadir dari mereka yang justru memiliki keterbatasan.

Hal inilah yang coba diangkat One Production melalui film terbarunya berjudul 'Sebuah Lagu untuk Tuhan', setelah sebelumnya sukses menghadirkan 'My Idiot Broher' tahun 2014 silam.

Diangkat dari karya Agnes Danovar, "Sebuah Lagu untuk Tuhan" bercerita tentang seorang gadis berkebutuhan khusus (tuna rungu) yang jujur bernama Angel (Eriska Rein). Suatu hari ia bertemu dengan sosok penyanyi bernama Gilang (Stefan William) yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Pertemuan itu ternyata memunculkan semangat bagi Gilang untuk kembali berkarya. Perasaan itu juga karena Gilang yang jatuh cinta pada sosok Angel. Dan perasaan tersebut ternyata bersambut. Mereka berdua menjadi pasangan yang saling menyemangati satu sama lain.

Kemudian kisah ini berubah menjad pedih ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker. Angel memutuskan untuk tidak memberitahukan kepada Gilang atas kondisi penyakitnya tersebut. Gilang yang baru belakangan tahu berusaha untuk kembali memberikan semangat dan kehidupan bagi Angel.

Selain Eriska dan Stefan, film yang akan tayang 29 Oktober ini turut dibintangi sejumlah nama seperti Nina Zatulini, Gigi Chibi, Adila Fitri, Tengku Firmansyah, Piyu Padi serta Dewi Yull.

Film yang disutradarai Alyandra ini juga dihiasi lagu "Kali Ini Saja" yang dinyanyikan Glen Fredly sebagai original soundtrack.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement