×

Nongkrong Asyik dengan Roti Cokelat Meleleh

Rep: MGROL 47 / Redaktur: Indira Rezkisari

Jumat , 30 Oct 2015, 05:54 WIB
Roti comel disajikan dengan susu kental manis dan keju parut di sisinya. Roti comel disajikan dengan susu kental manis dan keju parut di sisinya.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta adalah kota yang selalu hidup. Karena itu penduduknya membutuhkan makanan yang tersedia hingga larut malam, bahkan dini hari. Roti bakar kerap jadi pilihannya.

Salah satu kedai roti bakar yang belakangan populer adalah Roti Comel. Nama comel diambil dari menggabungan roti bakar dan cokelat meleleh. Ya, roti bakar di sini diberi taburan cokelat yang meleleh. Cokelatnya pun bukan sembarangan, tapi bermerek Cadburry. Roti bakar yang dibuat oleh Luki Mandala Putra ini juga masih ditambahkan susu kental manis dan parutan keju.

Kedai Roti Comel terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tempatnya di pinggir jalan, sekilas sederhana dan tak ada yang tampak menarik. Tapi pengunjungnya cukup banyak.

“Aku cukup sering mampir kesini, karena sering nongkrong juga. Makanan dan tempatnya cocok banget lah buat nongkrong atau buat ngobrol.” Ujar Anjos salah pengunjung Roti Comel.

Banyak makanan yang ditawarkan Roti Comel, tak hanya roti bakar, tetapi sederet menu lainnya siap memanjakan lidah. Menu andalannya memang roti bakar, akan tetapi ada juga menu lain seperti sosis ukuran jumbo, mi instan hingga menu nasi.

Untuk seporsi roti comel harganya cukup terjangkau yakni Rp 15 ribu. Makanan dan minuman lain harganya Rp 7 ribu hingga Rp 20 ribuan.

Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-02.00 WIB. Penasaran? Buruan sambangi kedai Roti Comel ini yang tidak hanya ada di Pancoran, namun di Bekasi dan baru-baru ini dibuka di Margonda Depok.

Beragam menu lain di Roti Comel

 
 
Play Podcast X