Jumat 30 Oct 2015 17:06 WIB

Pluit City Peduli Santuni 380 Anak Yatim Muara Angke

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Indah Wulandari
Anak-anak nelayan Muara Angke
Foto: antarafoto
Anak-anak nelayan Muara Angke

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) melalui Pluit City Peduli menyantuni sekitar 380 anak yatim piatu dari kawasan nelayan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara.

"Pemberian santunan ini salah satu bentuk CSR (corporate social responsibility) kami, disamping bantuan lainnya seperti pemberian sarana olah raga, bantuan keagamaan, kesehatan, lingkungan hidup, seni budaya, pendidikan," kata Vice President Director Agung Podomoro Land H. Noer Indradjaja, Jumat, (30/10).

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, terang dia, merupakan bagian dari rasa terima kasih pihaknya kepada warga sekitar yang telah menyambut baik kehadiran Pluit City. Diharapkan ke depan akan makin banyak lagi manfaat yang bisa dipetik masyarakat seperti peluang usaha, kesempatan kerja, serta peluang-peluang positif lainnya.

"Kami juga akan berupaya membentuk sinergi dengan warga Muara Angke dan sekitarnya. Misalnya memberi pendidikan dan pelatihan agar mereka nantinya siap bekerja di tempat kami dengan bekal keahlian yang didapatkan," kata Noer Indra.