Senin 09 Nov 2015 10:16 WIB

Usir Tujuh Pemabuk, Seorang Pemuda Dibacok

Rep: c37/ Red: Esthi Maharani
Pemuda mabuk (ilustrasi)
Pemuda mabuk (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pemuda dibacok lantaran mengusir tujuh pemuda yang mabuk di depan warungnya, di Jalan Bintara III RT 03/02 No.18 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (7/11) pukul 21.00 WIB. Akibatnya Fahd (28 tahun) tersungkur bersimbah darah dengan luka di punggung sebelah kiri. Oleh warga, Fahd yang sekarat segera dibawa ke RSCM.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Amin Komisaris Siswo menuturkan, kejadian ini bermula ketika tujuh orang pemabuk meminum minuman keras di depan warung yang sekaligus tempat tinggal korban. Korban yang khawatir jika para pemabuk tersebut akan mengganggu warga yang ingin ke warungnya, lalu mengusir mereka. Namun, para pemabuk itu bukannya pergi malah menantang korban berkelahi.

"Korban ngusir, lalu ditantang sama pelaku. Pelakunya lalu tendang korban, korban yang nggak terima jadinya balas lagi," kata Siswo, Senin (9/11).

Awal mulanya pengeroyokan, kata Siswo, pelaku menendang korban. Korban yang tak terima, lalu balas memukul pelaku. Baku hantam pun tak terelakkan. Korban dan pelaku akhirnya bergumul satu lawan satu. Warga yang menyaksikan langsung berusaha melerai.