Selasa 10 Nov 2015 07:41 WIB

Badoet, Film Horor tanpa Setan Indonesia

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster film 'Badoet'
Poster film 'Badoet'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor di Indonesia selalu identik dengan menampilkan sosok setan seperti kuntilanak, pocong, tuyul, dan sebagainya. DT. Film Indonesia hadir memberikan warna baru dengan memproduksi film 'Badoet' tanpa munculnya karakter-karakter setan di Indonesia.

"Film kita berbeda, nggak ada setan seperti kuntilanak dan lainnya. Sekalipun ada ketegangan pasti ada alasannya," kata produser sekaligus pemain di film Badoet, Daniel Topan Senin (9/11).

Dalam film pertama produksi DT Film Indonesia tersebut, Daniel menggandeng sutradara kawakan Awi Suryadi. Awi sendiri mempunyai cara berbeda dalam menyutradarai film 'Badoet' untuk memberikan kesan yang berbeda.

(Baca: Tiara Westlake Sempat Takut Perankan Indigo)

"Nanti kalu sudah nonton pasti tahu rasanya lebih berbeda. Film horor Indonesia termasuk 'Badoet' sudah lebih moderen," ungkap Awi.

Film 'Badoet' sendiri akan tayang di bioskop Indonesia pada 12 November 2015. Film yang bergenre horor dan thriller itu akan dibintangi oleh Daniel, Aurelie Moeremans, Christoffer Nelwan, Tiara Westlake, Ratu Felisha, Marcel Chandrawinata, dan Ronny Tjandra.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement