Selasa 10 Nov 2015 19:01 WIB

Malam Hari Jabodetabek Berpotensi Kembali Diguyur Hujan

Rep: amri amrullah/ Red: Damanhuri Zuhri
 Hujan ( ilustrasi )
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Hujan ( ilustrasi )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi selasa (10/11) malam wilayah Jabodetabek berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat.

Kepala Subbidang Informasi Meteorologi Publik BMKG Harry Tirto Djatmiko mengatakan wilayah Jabodetabek pada Selasa (10/11) masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan disertai kilat atau petir di beberapa wilayah.

Beberapa wilayah diantaranya, berada di kawasan Selatan seperti Serpong, Cileungsi, Gunung Putri, Cibinong, Citeureup, Bogor Timur dan Kedunghalang.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta diperkirakan hujan masih akan turun di wilayah Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung.

"Potensi hujan pada malam hari juga terjadi di wilayah Setu, Gunung Sindur, Tanah Sareal, Kota Bogor, Cilebut, Semplak, Dramaga," katanya.

Hujan ringan mulai turun saat siang dan jelang malam, intensitas hujan mulai naik menjadi sedang. Sementara wilayah Bekasi diprediksi hujan sejak pagi dengan intensitas ringan. Hujan mulai naik intensitasnya menjadi sedang hingga malam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement