Kamis 12 Nov 2015 11:23 WIB

Ini yang Diunggah Beckham Saat Pegang Akun Instagram MU

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
David Beckham
Foto: AP
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raksasa Liga Primer Manchester United mempersilakan David Beckham mengontrol akun Instagram (IG) tim tersebut. Ini kaitannya dengan laga amal Beckham cs yang akan dimainkan di Old Trafford pada, Sabtu (14/11) waktu setempat. 

Melalui akun IG MU, mantan bintang di Theater of Dream itu mengirimkan pesan-pesan emosional kepada para pemain yang turut meramaikan laga bertajuk Match for Children itu. Umumnya, mereka merupakan sekumpulan jagoan lapangan hijau masa lalu dan pesepak boal gaek edisi terkini.

Pesan pertama ia kirmkan untuk Marcos Cafu. Bekas rekan setim Beckham di AC Milan dan kapten tim nasional Brasil. 

"Hai, ini David Beckham. Saya berbicara tentang beberapa mantan rekan-rekan saya yang akan berlaga di#MatchForChildren. Pertama adalah Cafu, kapten Brasil di tiga final Piala Dunia berturut-turut. Dia telah memimpin dengan banyak respek yang dihadirkan. #BeckISBack.

Pesan berikutnya ia tujukan untuk mantan rekan setimnya di MU, Ryan Giggs. #Ketika saya menonton Giggsy saat masih menjadi pemain muda, ia benar-benar istimewa. Tak peduli ia bermain untuk tim A atau tim B, cadangan atau tim utama, sentuhannya sangat simpel. #BecksISBack #MatchForChildren.