Jumat 13 Nov 2015 12:58 WIB

Jelang Lawan Bali United, Sejumlah Pemain Persipura Cedera

Red: Erik Purnama Putra
Skuat Persipura Jayapura.
Foto: Ist
Skuat Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Juru bicara tim Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan, ada sejumlah pemain besutan pelatih Oswaldo Lessa sedang cedera ringan jelang laga melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/11).

"Secara umum kondisi pemain baik tapi ada beberapa orang yang cedera ringan yang bisa diatasi," kata Bento Madubun lewat pesan singkat kepada Antara di Jayapura, Papua, Jumat (13/11).

Sejak tiba di Bali pada Rabu (11/11) sore, kata Bento, tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu terus berlatih dan langsung dipimpin pelatih kepala Oswaldo Lessa yang didampingi tiga asistennya. "Latihan tiap pagi dan sore berjalan dengan baik. 28 pemain sudah ada di Bali, tersisa Lancine Kone yang belum gabung," katanya.

Sementara pemain terakhir yang bergabung bersama tim, kata adik kandung almarhum Ritham Madubun itu adalah kiper Ferdiansyah, pemain belakang Bio Pauline Pierre, kapten tim Boaz TE Solossa dan pemain serba bisa Viktor Pae. "Untuk uji coba lapangan I Wayan Dipta akan dilakukan pada pukul 17.00 WIT nanti," katanya.

Secara terpisah, pelatih kepala Oswaldo Lessa mengaku berat menghadapi pertandingan setelah empat bulan tidak latihan. "Kita harus pulihkan kondisi pemain karena lama tidak latihan, praktis kita latihan full team hanya sekali karena ada lima pmain yang belum bisa gabung karena mereka baru jalani final Habibie Cup," katanya.

Mengenai tim lawan di grup B, kata pelatih asal Brasi itu, tidak ada strategi khusus untuk pertandingan nanti. "Kita sangat respek dengan Bali United, mereka tim bagus. Miliki pemain muda semua dengan cara bermain cepat dan pelatih bagus," katanya.

Namun, kata dia, motivasi pemain Persipura Jayapura juga berlipat ganda karena akan bermain di kandang Bali United. "Lawan Persipura pasti mereka ngotot, semua tim di Indonesia punya tujuan untuk kalahkan kami, jadi pasti mereka juga termotivasi sekali," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement