Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Balai POM Ambon Gelar Lomba Kantin Sehat

Rabu 25 Nov 2015 22:30 WIB

Red: Taufik Rachman

Badan POM

Badan POM

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Aksi Nasional AN-PJAS oleh Badan POM 2011 - 2014 telah berakhir, namun Badan POM berkomitmen untuk mengawal aksi dimaksud.

 

Salah satu bentuk pengawalan yang dilakukan oleh Balai POM di Ambon adalah menggelar lomba kantin sehat. Lomba ini menjadi bagian dari sampling dan mobiling di sekolah yang pernah diintervensi.

Lomba kantin sehat merupakan kerja sama antara Balai POM di Ambon dengan Pemda  Kota Ambon yakni Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Ambon. Kegiatan berlangsung pada 10 November lalu.

Dari sekolah yang telah diintervensi di Kota Ambon maka setelah dinilai oleh tim juri dari BPOM dan Pemkot telah diputuskan juara 1 SD 2 Ambon, Juara 2 SD Inpres Latta dan Juara 3 SD 3 Rumah Tiga.

Pemenang mendapatkan hadiah yang diserahkan Sekda Kota Ambon. Penyerahan hadiah berlangsung pada saat acara Sosialisasi menu beragam bergizi seimbang dan aman yang bersamaan dengan acara Demo Masak Pangan Lokal oleh Masterchef Dessy Trisnawaty.

Dengan kegiatan itu diharapkan agar tercipta generasi sahat dan kelak generasi penerus bangsa yang akan mengambil alih tongkat estafet berbangsa dan bernegara. Oleh sebab itu, perlu kita kawal PJAS secara terus menerus demi masa depan bangsa Indonesia tercinta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile