Senin 30 Nov 2015 12:10 WIB

Kangen Turbo Trio? Nantikan Desember Mendatang

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Kim Jong Kook
Foto: drama fever
Kim Jong Kook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Jong Kook bersama kedua personel yang tergabung dalam grup Turbo Trio segera menunjukan aksi panggunggnya dengan karya musik kembali. Bersama dua personelnya, ketiganya dikabarkan akan segera memenuhi rasa kangen para penggemarnya.

"Kembalinya Turbo telah dibicarakan sepanjang tahun," kata sumber seperti dilansir Soompi.

Sumber tersebut mengungkapkan, Jog Kook bersama dua rekannya Kim Jung Nam dan Mikey sedang mengerjakan album mereka. Ketiganya saat ini tengah melakukan rekaman lagu.

Meskipun kepastian tersebut terus terumbar belum ada tanda-tanda kapan dirilis. "Sejauh yang saya tahu, mereka belum menetpkan tanggal untuk kembalinya mereka," ungkap sumber tersebut.

Ketidakpastian tersebut disebabkan karena kesibukan Jong Kook yang memiliki banyak jadwal di luar Korea. Mengenai hal tersebut, sampai saat ini mereka masih mencari waktu yang tepat untuk tanggal rilis album mereka.

Meskipun belum muncul kejelasan, sudah dipastikan mereka akan kembali pada Desember 2015 mendatang. Kembalinya trio tersebut dinilai memang sangat dinanti-nanti karena grup tersebut sudah lama tidah muncul di dunia hiburan musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement