Selasa 01 Dec 2015 09:04 WIB

Gelandang Napoli Sebut Nagatomo Pantas Dapat Kartu Merah

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Yuto Nagatomo
Foto: Forza Italian Football
Yuto Nagatomo

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Gelandang Napoli Allan Marques Loureiro merasa Yuto Nagatomo pantas mendapat kartu merah dalam kekalahan Inter 1-2 dari Napoli pada pekan ke-14 Serie A di Stadion San Paolo, Selasa (1/12) pagi WIB. 

"Saya pikir itu pelanggaran kartu kuning, jika saya tidak melompat di atasnya, ia akan benar-benar menyakiti saya. Saya pikir wasit melakukannya dengan baik," kata Allan, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (1/12). 

"Ini merupakan perjuangan keras untuk menang, tapi kemenangan terbaik adalah berjuang keras dan mendapat tiga poin," ungkap pemain timnas Brasil ini. 

Ia memuji Gonzalo Higuain yang memborong dua gol kemenangan Napoli. Menurut Allan, Higuain adalah jaminan kesuksesan.

"Kita tahu jika dia mendapat bola, dia akan memasukannya ke dalam gawang. Kami berharap membantunya mencetak gol lebih banyak, sehingga dia bisa tetap di puncak tangga daftar top skorer dan kami di puncak klasemen," tutur Allan. 

Ia mengatakan pelatih Maurizio Sarri berhak marah, karena pada menit-menit terakhir Napoli bermain terlalu jauh dan santai. Sehingga memungkinkan Nerazzurri mengambil inisiatif dan menciptakan peluang mencetak gol. 

"Kami harus belajar dari ini dan pastikan tidak terjadi lagi. Luar biasa bermain seperti ini melawan yang terbaik dan Anda harus memberikan 110 persen, karena itu satu-satunya cara untuk mendapat hasil yang bagus," kata dia. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement