Senin 07 Dec 2015 14:18 WIB

Gwyneth Paltrow Simpan Gaun Oscarnya untuk Sang Putri

Red: Indira Rezkisari
Gwyneth Paltrow
Foto: EPA
Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, Adalah hal biasa bagi selebritas Hollywood untuk meminjam pakaian desainer untuk dikenakan di acara yang paling disorot dan mengembalikannya saat acar usai. Tapi, bagi Gwyneth Paltrow ada kebahagiaan sendiri bila ia bisa memiliki pakaian indah tersebut.

Aktris berusia 43 tahun itu mengatakan nostalgia mengenakannya membuat Gwyneth menjadi seorang penumpuk pakaian. Bahkan baju-baju indah yang jumlahnya banyak itu akan disimpannya terus hingga ia bisa mewariskannya pada putrinya, Apple Martin.

"Yang lucu saya sudah menyimpan banyak gaun dan benda istimewa dari 12 tahun sebelum ia lahir, jadi saya punya banyak hal," ujarnya. Termasuk gaun-gaunnya di Oscar.

(baca: Pamela Anderson Jadi Sampul Edisi Terakhir Playboy)

Artinya gaun-gaun indah itu, dari gaun adibusana Ralph&Russo yang dikenakannya tahun ini hingga busana ikonik Ralph Lauren yang dipakainya tahun 1999 akan segera diwarisi putrinya yang sekarang berusia 11 tahun.

Gwyneth sengaja meminta agar baju Ralph Lauren yang dikenakannya saat menerima penghargaan Oscar untuk aktris terbaik untuk perannya di Shakespeare in Love bisa jadi miliknya. Gwyneth berharap Apple mangenakannya saat pesta perpisahannya nanti di sekolah.

"Mungkin dipakai saat pesta prom dan mungkin harus dijahit ulang dan dipotong," katanya lagi, dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (7/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement