Kamis 10 Dec 2015 14:50 WIB

Lift di Gedung Arcadia Jatuh, Dua Karyawan Nestle Tewas

Rep: C33/ Red: Bayu Hermawan
Gedung Arcadia
Foto: Republika/Yasin Habibi
Gedung Arcadia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah lift yang berada di Kantor Nestle, Gedung Arcadia, Tower B, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, jatuh dari lantai tujuh ke lantai tiga. Akibatnya, dua orang pekerja meninggal dunia.

Head of Corporate Communication PT Nestlé Indonesia Nur Shilla Christianto mengaku sangat menyesalkan insiden yang terjadi.

Diketahui, lift tersebut memang diperuntukkan bagi pegawai Netslé. Diperkirakan, putusnya tali sling menjadi penyebab jatuhnya lift.

"Lift penumpang yang terdapat di dalam gedung kami jatuh. Sangat disesalkan saat insiden ini terjadi, tiga orang penumpang berada di dalam lift. Kami dengan segera mengevakuasi mereka ke rumah sakit terdekat," ujarnya, Kamis, (10/12).

Saat ini, ia mengatakan, sedang berkoordinasi dengan rumah sakit serta terus mendampingi para anggota keluarga yang menjadi prioritas utama.

"Kami mendapatkan informasi bahwa dua karyawan kami meninggal dunia. Kami sungguh sedih dan menyesalkan hal ini dan kami menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada anggota keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Nur melanjutkan, pihaknya akan terus mendampingi dan memberikan dukungan penuh bagi para anggota keluarga dari karyawan yang meninggal dunia serta cedera.

Pihak Nestlé pun sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang untuk melakukan investigasi atas insiden tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement