Senin 04 Jan 2016 17:34 WIB

Milad ke-23 Republika, Hotel-Hotel DIY Ucapkan Selamat

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Angga Indrawan
Republika
Foto: republika.co.id
Republika

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pada hari jadinya yang ke-23 tahun, Harian Republika mendapatkan ucapan selamat dari berbagai mitra kerja. Di antaranya dari hotel-hotel di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Antara lain New+Awana Hotel yang terletak di Mayjend Sutoyo, dan @Home Hotel di Jalan Gowongan Kidul.

Public Relation New+Awana Hotel, Justitia Aurora Diana menyampaikan ucapan selamat dan membawa bingkisan bagi Kantor Biro Yogyakarta Republika. "Selamat untuk Republika. Semoga semakin jaya ke depannya. Semoga kerjasama kita semakin baik di tahun-tahun berikutnya," tutur Justitia saat berkunjung ke Kantor Biro Yogyakarta Republika, Jalan Perahu Nomor 4, Kota Baru, Yogyakarta, Senin (4/1).

Hal serupa juga disampaikan oleh General Manager @Home Hotel, Apik Gamarjati. Saat berkunjung ke Kantor Biro Yogyakarta, ia ditemani oleh tim kerjanya. Dalam kunjungan tersebut, Apik menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerja sama kedua belah pihak selama ini. Ia berharap hubungan Republika dan @Home Hotel dapat berjalan di tahun-tahun berikutnya.

"Selamat untuk ulang tahun ke-23. Semoga Republika semakin sukses," ungkapnya. Selama beberapa tahun terakhir, Republika Biro Yogyakarta terus menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak.

Adapun hotel yang sudah bermitra dengan Republika di Yogyakarta, Surakarta, dan Semarang berjumlah 28 unit. Kepala Divisi Sirkulasi Republika Biro Yogyakarta, Akhmad Khurun menuturkan ucapan terima kasih atas kepedulian berbagai pihak terhadap hari jadi salah satu media muslim terbesar di Indonesia ini. Menurutnya, Republika tidak akan sampai pada usia yang sedemikian panjang ini tanpa kerja sama dari berbagai mitra kerja.

Ia menyampaikan hubungan Republika dengan berbagai pihak selama ini selalu berjalan baik. Baik dengan hotel, instansi pemerintah, lembaga keuangan, dan pendidikan. Khurun berharap Republika dapat semakin maju ke depan dan mampu menghasilkan karya-karya terbaik di dunia jurnalistik.

"Walau dicerca dan banyak tantangan, saya harap Republika terus bertahan, eksis, dan semakin jaya," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement