Selasa 05 Jan 2016 12:03 WIB

Presiden Sevilla Bersikeras tak Lepas Immobile

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Ciro Immobile
Foto: AP
Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Presiden Sevilla Jose Castro menegaskan telah banyak tawaran dari klub Serie A untuk memboyong Ciro Immobile pada jendela transfer musim dingin ini. Namun sang presiden menekankan Immobile tidak akan pergi meninggalkan Stadion Ramon Sanchez.

Pemain internasional Italia tersebut hanya mencetak dua gol sejak bergabung dengan klub asal Andalusia itu pada musim panas lalu. Kinerja tersebut berbanding terbalik saat dirinya masih berseragam Torino. Ini yang membuat beberapa klub Italia berminat untuk memulangkan penyerang 25 tahun itu.

Dua klub yang tertarik adalah Napoli dan Sampdoria. Napoli ingin menambah daya gedor mereka untuk mendampigi Gonzalo Higuain di sektor depan.

"Tidak ada yang konkret pada penjualan kali ini," ucap Castro kepada Estadio Deportivo disadur Football Italia, Senin (4/1). "Kami telah menerima beberapa tawaran dari Italia untuk Immobile, tapi saya tidak memiliki rencana baginya untuk mennggalkan klub."

Immobile sempat menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2013/14 dengan 22 gol dalam 33 penampilan bersama Il Toro. Penampilan tersebut membuat kubu Borussia Dortmund membawanya ke Signal Iduna Park.

Akan tetapi ekspektasi tinggi pada Immobile tak dibalas sepadan. Immobile hanya membukukan tiga gol selama berkostum Kuning-Hitam sebelum dilepas ke Sevilla.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement