Selasa 05 Jan 2016 15:05 WIB

Dilirik Milan, MU tak Akan Biarkan Fellaini Hengkang

Rep: C31/ Red: M Akbar
Marouane Fellaini
Foto: Reuters/Darren Staples
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer usai menang 2-1 atas Swansea City. Dalam laga pekan lalu itu, pelatih MU Louis Van Gaal juga menaruh gelandang Marouane Fellaini di bangku cadangan.

Meski menaruhnya di bangku cadangan, Setan Merah dikabarkan akan mempertahankan Fellaini di Stadion Old Trafford. Mereka juga telah menolak beberapa pendekatan dari klub lain untuk menjadikan Fellaini sebagai pemain pinjaman di jendela transfer Januari.

Mengutip Daily Mail, Selasa (5/1), AC Milan adalah salah satu klub yang tertarik untuk  menandatangani Fellaini. Namun, MU enggan membiarkan pemain asal Belgia tersebut pergi di pertengahan musim setelah periode yang sulit. (Baca: MU Dilaporkan Siapkan Tawaran 1,52 Triliun untuk Gareth Bale)

Kontrak Fellaini akan habis pada 2018 . Ia masih bisa memiliki masa depan di klub. Pemilik nama lengkap Marouane Fellaini-Bakkioui telah membuat delapan penampilan untuk klub termasuk kekalahan beruntun atas Wolfsburg, Bournemouth, Norwich City, dan Stoke City selama Desember tahun lalu.