Rabu 13 Jan 2016 07:59 WIB

Pacar Lady Gaga Dikabarkan Minta DiCaprio Minta Maaf

Red: Hazliansyah
Lady Gaga dan tunangannya Taylor Kinney
Foto: Reuters
Lady Gaga dan tunangannya Taylor Kinney

REPUBLIKA.CO.ID, Kekasih yang juga calon suami Lady Gaga, Taylor Kinney dikabarkan menghampiri Leonardo DiCaprio usai acara Golden Globe kemarin. Ia mempertanyakan tertawa kecil yang dilontarkan DiCaprio saat Gaga meraih penghargaan di ajang tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/1), Kinney meminta aktor kelas atas Hollywood itu meminta maaf.

"Pada dasarnya dia (Kinney,red) berbicara untuk tidak berkonfrontasi namun meminta ia (DiCaprio,red) meminta maaf atas tindakannya yang dianggap kasar dan tidak profesional," ujar sumber dekat Lady Gaga kepada Radar Online, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (13/1).

Lebih lanjut sumber mengatakan, Kinney tidak akan membiarkan siapapun mengolok calon istrinya, bahkan aktor kelas atas sekalipun.

"Itu adalah momen bagi Gaga bersinar dan dia bekerja keras untuk mendapat penghargaan tersebut," kata sumber.

Sumber lainnya mengatakan, Gaga sengaja sedikit menabrak DiCaprio saat menuju panggung.

"Leonardo sempat berbicara tentang Gaga sebelum acara dimulai dengan mengatakan dia (Gaga,red) tidak pantas mendapat nominasi," kata sumber.

"Awalnya Gaga ingin mengabaikannya, namun ketika namanya disebut sebagai peraih penghargaan, Leo tertawa begitu keras hingga orang-orang yang duduk jauh dari mejanya bisa mendengar," kata sumber.

Adapun alasan Gaga sedikit mendorong DiCaprio saat hendak menerima piala di panggung karena ia ingin DiCaprio diam dan tidak mencuri momen milik Gaga kala itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement