Sabtu 16 Jan 2016 19:51 WIB

Pascateror di Thamrin, Besok Tetap Ada Car Free Day

Rep: C37/ Red: Bayu Hermawan
Pos Polisi Sarinah tempat ledakan bom pada Kamis (14/1).
Foto: Republika/ Wihdan
Pos Polisi Sarinah tempat ledakan bom pada Kamis (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasca pengeboman yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu, Ahad ini pada jalan tersebut akan tetap dilaksanakan car free day.

"Besok car free day tetap ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal, di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/1).

Menurutnya, olah tempat kejadian perkara di Jalan MH Thamrin sudah selesai. Sehingga kegiatan car free day besok tetap akan dilangsungkan. Menurutnya, pihaknya tidak melakukan penambahan personil untuk pengamanan. Sebab, lokasi tersebut dirasa sudah aman.

"Tidak ada pengamanan lebih, hari biasa juga kita melipat gandakan pengamanan," katanya.

Terkait Starbucks Cafe yang menjadi lokasi pengeboman, lanjut Iqbal, pihaknya masih akan mengamankan lokasi tersebut hingga recovery tempat tersebut selesai.

"Mudah-mudahan akan selesai dalam waktu dekat. Karena olah TKP sudah beres," ucapnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement