Senin 18 Jan 2016 13:29 WIB

Dzeko Dicemooh Romanisti, Pjanic Tunjukkan Simpati

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Edin Dzeko
Foto: asroma.it
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penggemar AS Roma mulai kecewa dengan penampilan Edin Dzeko. Sang bomber mendapat cemoohan saat memperkuat Roma menghadapi Hellas Verona. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1. Dzeko dinilai gagal menampilkan performa maksimal.

Terkait situasi tersebut, rekan setim Dzeko, Miralem Pjanic angkat bicara. Pjanic menegaskan kubu I Lupi akan selalu mendukung bomber yang dipinjam dari Manchester City itu.

"Tim ini di belakangnya. Kami mencoba memberikan pelayanan agar dia mencetak gol, dia  memberikan segalanya," kata pesepak bola berusia 25 tahun dikutip dari Football Italia, Senin (18/1).

Pjanic memahami rekan senegaranya itu sedang memasuki periode sulit. Dari 16 laga Serie A, Dzeko baru mencetak tiga gol.

Menurut Pjanic, Dzeko telah berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Roma sejak pertama kali tiba. Sehingga ia meminta para penggemar memahami.

"Tentu ia mengharapkan gol, tapi kami selalu mendukung dia, karena ia penting bagi kami," ujar gelandang tim nasional Bosnia Herzegovina ini.

Pada kesempatan serupa, Pjanic menyampaikan kesukaannya ketika dipasang Luciano Spalletti sebagai gelandang bertahan. Sebuah peran baru untuknya yang selama ini lebih banyak diplot di area penyerangan.

"Ia (Spalletti) menempatkan saya di depan pertahanan, saya membuat banyak sentuhan, saya suka posisi baru itu," ujar Pjanic.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement