Selasa 19 Jan 2016 16:00 WIB

Ini Cerita Pengacara Jessica Soal Kejadian di Kafe Olivier

Rep: C30/ Red: Indira Rezkisari
Petugas keamanan berjaga saat proses pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1).  (Republika/Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Petugas keamanan berjaga saat proses pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessica Kumala (27) hanya memesan dan berniat mentraktir tiga sahabat lamanya hari itu di Kafe Olivier Grand Indonesia. Jessica pun panik, saat Wayan Mirna Salihin (27) kejang dan harus dibawa menggunakan kursi roda ke klinik Grand Indonesia.

"Jessica juga panik, sampai dia tidak kerasa celananya robek saat ikut membopong Wayan Mirna ke kursi roda," ujar pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Jessica bersahabat dengan Wayan Mirna, Hani, dan satu orang lagi saat mereka masih menjadi mahasiswi di  Billy Blue College di universitas Australia. Hanya saja, Jessica memilih jurusan desain berbeda dengan sahabatnya yang lain.

"Saya tidak tahu mereka fakultas apa saja," ujar Yudi.