Ahad 24 Jan 2016 23:56 WIB

Inter Milan Ditahan Imbang Carpi 1-1

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Gol Palacio tak mampu membawa kemenangan Inter Milan atas tamunya, Carpi, Ahad (24/1) malam WIB. Inter ditahan imbang 1-1.
Foto: intermilan
Gol Palacio tak mampu membawa kemenangan Inter Milan atas tamunya, Carpi, Ahad (24/1) malam WIB. Inter ditahan imbang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan ditahan imbang Carpi 1-1 dalam laga pekan ke-21 Serie A di kandang Inter Stadio Giueseppe Meazza, Ahad (24/1). Saat ini, Inter duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 40 poin, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Napoli. Sementara Carpi masih jauh tertinggal di peringkat ke-18 Serie A, dengan mencatatkan 17 poin. 

Inter mengungguli Carpi di babak pertama dengan skor tipis 1-0. Gol Rodrigo Sebastian Palacio berhasil memecah kebuntuan Nerrazzuri pada menit ke-39. Tembakan gelandang Inter Ivan Perisic membentur kaki bek Carpi Emanuele Suagher dan bola liar jatuh ke kaki Palacio. 

Nerazzurri sempat memiliki peluang untuk menambah gol. Perisic menerobos ke sisi kotak penalti dan berhasil melepaskan tembakan kencang. Namun sayang, bola masih membentur tiang gawang. 

Carpi gagal membobol pertahanan tim tuan rumah di babak pertama. Sepakan gelandang Carpi Raffaele Bianco tidak sampai ke gawang dan bola malah membentur tangan Telles.