Senin 25 Jan 2016 16:41 WIB

Gerindra tak Masalah Golkar Merapat ke Pemerintah

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Angga Indrawan
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie menyatakan, partainya siap menjadi partai pendukung pemerintah. Mengetahui hal tersebut, Waketum Gerindra Fadli Zon tidak mempersoalkannya.

"Saya rasa tidak ada masalah, kalo dari Gerindra tidak ada masalah kalau dari PG menyatakan mendukung pemerintah meski dalam KMP," kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

Fadli juga mengaku, selama ini Gerindra tidak pernah menggangu pemerintah, agar rakyat dapat menikmati kesuksesan program-program yang dijalankan. Kalau program pemerintah bagus, kata dia, pastilah didukung, sedangkan program yang tidak bagus tentu tidak akan kita koreksi.

Meski demikian, Gerindra tidak merasa sendiri berada di luar pemerintahan. Fadli Zon mengatakan pihaknya tetap melakukan komunikasi terbuka, artinya Gerindra memahami apa yang sedang terjadi atas kemelut di internal Partai Golkar.

"Kita tetap bersama-sama dalam KMP. Karena cita-cita KMP bukan oposisi atau mendukung dari pemerintah, tapi tetap mengembalikan kepentingan nasional dari kepentingan yang lain, mendukung Pancasila dan UUD 1945," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement