Kamis 28 Jan 2016 23:18 WIB

Bangun Dukungan, Politikus PKS Sambangi Masjid Istiqlal

Red: Mansyur Faqih
Masjid Istiqlal
Masjid Istiqlal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhamad Idrus bertatap muka dan melakukan silaturahim dengan jajaran pengurus pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) se-DKI Jakarta di lantai dasar Masjid Istiqlal Jakarta, Kamis (28/1). 

Pertemuan ini dalam rangka membangun silaturahim dan menyerap aspirasi pemuda remaja masjid, guru mengaji, ustaz dan ustazah, juga tokoh agama di DKI Jakarta.  

"Saya bahagia sekali dapat berkumpul dengan orang-orang masjid, karena saya sendiri pun adalah orang masjid. Dahulu saya merupakan ketua remaja masjid Jami Al-Mubasyirin Cilincing Kalibaru Jakarta Utara. Saat ini pun saya menjadi bendahara umum Yayasan Masjid Al-Muhajirin Kelapa Gading Jakarta Utara," ujar Muhamad. 

Muhammad menuturkan, umat Islam harus mampu membangun kekuatan ekonomi umat dari masjid. Selain itu, juga mampu memakmurkan masjid tidak hanya pada tatanan spiritualnya saja, melainkan harus mampu menjadi solusi masalah sosial masyarakat di sekitarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menyatakan mengapresisasi silaturahim yang dilakukan Muhamad. "Ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami, ada calon gubernur DKI Jakarta yang berasal dari kalangan masjid," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim #JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan menyatakan, terus menjalin silaturahim dan membuka komunikasi dengan semua kalangan serta kelompok masyarakat. "Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap warga DKI Jakarta yang setiap hari memberikan dukungannya kepada Muhamad Idrus untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017," papar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement