Selasa 02 Feb 2016 00:20 WIB

Nasdem Bantah Terlibat Pelaporan Kasus Masinton

Rep: Amri Amrullah/ Red: Achmad Syalaby
 Staf Ahli anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, Dita Aditya (kiri) bersama kuasa hukumnya, usai melaporkan kasus penganiayaan atasannya ke LBH Apik di Jakarta, Senin (1/2).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Staf Ahli anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu, Dita Aditya (kiri) bersama kuasa hukumnya, usai melaporkan kasus penganiayaan atasannya ke LBH Apik di Jakarta, Senin (1/2). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membantah terlibat dalam permasalahan yang melibatkan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dengan asisten pribadinya, Dita Aditia Ismawati. 

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen Partai Nasdem Nining Indra Shaleh menegaskan, pelaporan Masinton ke aparat kepolisian yang melibatkan Sekretaris DPW Partai Nasdem Wibi Andrino itu bersifat pribadi. 

"Itu urusan personal, dia dengan asprinya itu sahabat, jadi tidak terkait sama sekali dengan Nasdem," kata dia kepada Republika.co.id, Senin, (1/2). 

Nining berharap, media dan publik kemudian tidak mengaitkan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Masinton dengan Nasdem, termasuk bila ada yang mengaitkan Dita sebagai kader Nasdem DKI. "Kalau Dita itu kader Nasdem, bisa saja. Tapi, jangan dikaitkan. Itu murni urusan pribadi," ujar dia.