Kamis 04 Feb 2016 18:12 WIB

Kiper Watford: Harusnya Kami Bisa Menang Lawan Chelsea

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Heurelho Gomes
Foto: AP/Claude Paris
Heurelho Gomes

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Kiper Watford, Heurelho Gomes, mengaku senang bisa menahan imbang Chelsea tanpa gol dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road, Kamis (4/2) dini hari WIB. Tak hanya itu, Gomes juga menegaskan Watford sebenarnya bisa saja menang lawan Chelsea.

"Seharusnya kami bisa menang, karena mereka ada di bawah kami, namun mereka amat hebat," ujar Gomes seperti dkutip dari BBC Sport, Kamis (4/2).

Namun demikian, Gomes tetap bersyukur meski hanya bisa mengamankan satu poin di kandang.  Gomes sendiri tampil luar biasa malam itu, dengan membuat banyak penyelamatan luar biasa dan memancing rasa frustrasi dari para pemain depan Chelsea. 

Kiper asal Gomes itu mengaku senang bisa mematahkan peluang-peluang Chelsea. "Tentu saja seorang penjaga gawang harus melakukan hal seperti ini. Kami hari ini meraih poin melawan tim yang amat bagus," tambah Gomes.

Pernyataan Gomes senada dengan Manajer Watford, Quique Flores. Pelatih kenamaan Spanyo itu menyatakan Watford pantas meraih poin, bahkan bisa menang atas Chelsea.

Hanya saja, diakuinya, The Blues merupakan tim kuat, yang memiliki pertahanan solid. Sehingga anak asuhnya kesulitan untuk menjebol gawang Chelsea. "Tapi kami senang dengan hasil ini," kata Flores.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement