Jumat 05 Feb 2016 12:27 WIB

Pupus Harapan Liverpool Boyong Alex Teixeira

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Alex Teixeira (tengah)
Foto: EPA/Sergey Dolzhenko
Alex Teixeira (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK  --  Harapan Liverpool untuk memboyong Alex Teixeira dalam waktu dekat akhirnya pupus. Pelatih Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu menegaskan Teixeira sedang menuju Jiangsu Suning dengan kesepakatan senilai 50 juta euro (atau sekira Rp 992 miliar).

Sebelumnya, the Reds mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro (atau sekira Rp 694,7 miliar) namun ditolak oleh klub Liga Primer Ukraina tersebut. Alasan tersebut sekarang menjadi jelas karena Shakhtar Donetsk memilih menerima tawaran yang jauh lebih besar dari Jiangsu Suning.

“Kami telah sepakat untuk menjual Teixeira ke Jiangsu Suning,” kata Lucescu kepada ESPN Brasil seperti dikutip dari Mirror, Jumat (5/2).

Namun, Sakhtar Donetsk akan menunggu untuk menyelesaikan kesepakatan ini. Sebab, Jiangsu Suning sedang mengurus masalah pembatalan transfer dari pihak  pemain AC Milan Luiz Andriano.

Jiang Suning juga menandatangani pemain Chelsea Ramires. Ramires diboyong ke Nanjing Olympic Sports Centre dengan kesepakatan 25 juta poundsterling (atau sekira Rp 496,1 miliar)  pada Januari.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement