Senin 08 Feb 2016 15:35 WIB

Liverpool Berhasrat Tundukan West Ham di Boleyn Ground

Rep: C31/ Red: Bayu Hermawan
Skuad Liverpool (ilustrasi)
Foto: EPA/Peter Powell
Skuad Liverpool (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool harus kembali berhadapan dengan West Ham United  dalam pertandingan replay putaran keempat Piala FA di Boleyn Ground London, Rabu (10/2) dini hari WIB. Sebab, dalam laga putaran keempat sebelumnya, kedua klub saling menahan imbang 0-0 di Stadion Anfield, Ahad (31/1).

Kali ini penggawa Liverpool dipastikan akan habis-habisan agar dapat mencetak gol untuk klub. Mereka juga ingin menjaga agar The Reds tetap berada di lingkaran Piala FA. Namun, semangat Liverpool sedikit riskan kedodoran. Sebab, sang juru taktik Juergen Klopp sedang menjalani pemulihan usai operasi apendisitis.

"Saya berharap kembali ke tempat latihan untuk melakoni persiapan pertandingan replay Piala FA," kata Klopp, dikutip dari Mirror, Senin (8/2).

The Reds tidak pernah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir mereka atas The Hammers di Piala FA (menang empat kali, imbang tiga kali). Tetapi, mengutip Four Four Two,saat pertandingan Liga Primer Januari lalu, The Reds pernah kalah 2-0 atas West Ham di Boleyn Ground.