Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Moenchengladbach Ingin Rekrut Permanen Bek Chelsea Ini

Selasa 09 Feb 2016 04:01 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini

Pemain Borussia Moenchengladbach melakukan selebrasi gol.

Pemain Borussia Moenchengladbach melakukan selebrasi gol.

Foto: EPA/Roland Weihrauch

REPUBLIKA.CO.ID, MOENCHENGLADBACH -- Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengatakan klub ingin merekrut bek Chelsea Andreas Christensen secara permanen. Pesepak bola berusia 19 tahun itu bergabung dengan Gladbach dari London Barat sebagai pemain pinjaman musim panas lalu.

Setelah membuat 17 penampilan bersama klub Bundesliga itu, Gladbach kini ingin menandatangani pemain timnas Denmark itu dalam kontrak jangka panjang.

"Kami berniat untuk mencoba dan mengadakan perundingan dengan Chelsea di musim panas," kata Eberl kepada Kicker dikutip Sports Mole, Selasa (9/2).

"Andreas memenuhi apa yang sudah kita lihat dalam dirinya. Kami senang bisa membawanya dengan status pinjaman tanpa pengandaian dan tapi-tapian," lanjutnya.

Christensen bergabung dengan the Blue dari Brondby pada 2012 lalu. Pemain berusia 19 tahun ini telah membukukan tiga penampilan senior untuk klub Liga Primer Inggris tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile