Senin 15 Feb 2016 17:34 WIB

DiCaprio: Selamat Ultah Ibu, Saya Mencintaimu

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Leonardo DiCaprio
Foto: REUTERS/Toby Melville
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor berusia 41 tahun Leonardo DiCaprio baru saja memberikan ucapan selamat ulang tahun istimewa untuk ibunya. Ucapan itu disampaikan saat DiCaprio menerima penghargaan Aktor Terbaik dari BAFTA untuk perannya di film The Revenant.

“Saya tidak akan bisa berdiri di sini jika tidak ada orang ini," ujar Dicaprio dalam awal-awal pidatonya dilansir indiatoday Senin (15/2).  

Aktor Titanic itu kemudian memaparkan mengenai kehidupannya tumbuh dalam kehidupan yang istimewa. Leo mengaku tumbuh di lingkungan yang sangat kasar di Los Angeles Selatan.

Berkat sosok wanita yang mengantarkannya tiga jam setiap harinya ke sekolah yang berbeda ia ditunjukan berbagai kesempatan yang berbeda.

":Hari ini adalah hari ulang tahunnya. Bu, selamat ulang tahun. Saya sangat mencintaimu,” ujar aktor kelahiran Los Angeles tersebut.

DiCaprio juga mengucapkan terima kasih kepada co-star The Revenant, Tom hardy dan tim tata rias artis dalam pidatonya tersebut.

Aktor berkebangsaan Amerika ini memenangkan penghargaan BAFTA dengan mengalahkan bintang lain yang juga masuk dalam nominasi aktor terbaik, yakni Matt Damon (The Martian), Eddie Redmayne (The Danish Girl), Bryan Cranston (Trumbo) dan Michael Fassbender (Steve Jobs).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement