Selasa 16 Feb 2016 09:45 WIB

PKS dan PPP Siap Bangun Jakarta Lebih Baik

Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Damanhuri Zuhri
Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo berkunjung ke DPD PPP DKI Jakarta di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari pertemuan ini, PKS dan PPP sepakat untuk membangun DKI Jakarta yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Alhamdulillah dalam silaturahim ini berlangsung hangat akrab, dan alhamdulillah ada kesepakatan bersama, kita ingin membangun DKI Jakarta lebih baik lagi," kata Syakir, Senin, (15/2).

Ia berharap kesepakatan ini tidak hanya pada saat ini saja. Namun kesepakatan dapat berlanjut pada saat mengusung kandidat cagub dan cawagub di Pilkada DKI 2017.

"Mudah-mudahan kesolidan ini semakin mengokohkan perjuangan agar Allah SWT memberikan takdir yang terbaik bagi warga DKI Jakarta," ujar  Syakir menerangkan.

Hingga saat ini, PKS belum resmi mengumumkan siapa nama yang akan diusung, termasuk dengan partai siapa akan berkoalisi. Namun PKS sudah melakukan beberapa penjajakan baik dengan Partai Gerindra dan PPP.

"Kami bergembira bisa bersama dengan PPP. Mudah-mudahan selain dengan PPP, PKS bisa menjalin kerja sama dengan partai lain, PKS sangat terbuka untuk berkoalisi dengan siapa saja untuk membuat Jakarta lebih baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement