Jumat 19 Feb 2016 08:05 WIB

MU Kalah, Ini Alasan Van Gaal

Rep: C31/ Red: M Akbar
Louis Van Gaal
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, HERNING -- Manchester United harus kalah 1-2 atas Midtjylland dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Laga ini telah digelar di MCH Arena Herning, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Louis Van Gaal sebagai juru taktik Manchester United membantah kekalahan timnya karena menurunnya pola pikir pemain MU di lapangan. (Baca: Kalah dari Midtjylland, Van Gaal: Suporter Boleh Kritik MU)

''Analisis saya, kami tidak memenangkan bola di babak kedua,'' ujar Van Gaal, dikutip dari Four Four Two, Jumat (19/2).

Pada babak kedua, gawang The Red Devils yang dijaga oleh Sergio kemasukan gol dari Paul Onuachu di menit ke-77. Sebelumnya di babak pertama, MU bermain imbang 1-1 dengan The Wolves.

Pria asal Belanda tersebut memperingatkan para skuatnya untuk meningkatkan permainan pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2) dini hari WIB mendatang.

''Onuachu membuat MU kesulitan. Kita harus mengatasinya dengan meningkatkan permainan di leg kedua, karena mungkin ia akan bermain di Old Trafford nanti,'' katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement