Selasa 23 Feb 2016 09:52 WIB

Deadpool Kalahkan Rekor Pendapatan Seluruh Film Jagoan X-Men

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Cuplikan film Deadpool.
Foto: Fox
Cuplikan film Deadpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deadpool masih bercokol menduduki posisi teratas box Office Amerika Serikat. Film ini berhasil menambahkan pemasukan dalam pekan kedua penyangan perdananya sebesar 55 juta dolar AS.

Dengan jumlah pemasukan yang terus meningkat, selama 10 hari film yang diperankan Ryan Reynold ini berhasil meraup 235 juta dolar AS. Pendapat tersebut berhasil menglahkan pendapatkan seluruh fil X-Men dalam pasaran domestik.

Pendapatan film X-Men: The Last Stand hanya sebesar 234 juta dolar, X-Men: Days of Future Past sebesar 233 juta dolar, dan X-Men 2 berjumlah 214 juta dolar, dan untuk waralaba X-Men lainnya bernasib sama, berada di bawah pendapatan Deadpoll saat ini.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (23/2), film arahan Tim Miller ini memperoleh tambahan 85 juta dolar pada pekan kedua dengan jumlah total 253 juta dolar dan ditambah  total pendapatan kotor di seluruh dunia mendapatkan 491.7 juta dolar. Dengan begitu, Deadpool meraih posisi pendapatan tertinggi dalam film R-rated dalam sejarah, mengalahkan The Matrix Reloaded.

Berikut ini daftar 10 teratas box office Amerika Serikat pada pekan kemarin.

1. Deadpool - 55 juta dolar

2. Kung Fu Panda 3 - 12,5 juta dolar

3. Risen - 11,8 juta dolar

4. The Witch - 8,7 juta dolar

5. How to Be Single - 8,2 juta dolar

6. Race (2016) - 7,3 juta dolar

7. Zoolander 2 - 5.5 juta dolar

8. Star Wars: The Force Awakens - 3,8 juta dolar

9. The Revenant - 3,8 juta dolar

10. Hail Caesar - 2,6 juta dolar

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَا تَنْكِحُوا الْمُشْرِكٰتِ حَتّٰى يُؤْمِنَّ ۗ وَلَاَمَةٌ مُّؤْمِنَةٌ خَيْرٌ مِّنْ مُّشْرِكَةٍ وَّلَوْ اَعْجَبَتْكُمْ ۚ وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِيْنَ حَتّٰى يُؤْمِنُوْا ۗ وَلَعَبْدٌ مُّؤْمِنٌ خَيْرٌ مِّنْ مُّشْرِكٍ وَّلَوْ اَعْجَبَكُمْ ۗ اُولٰۤىِٕكَ يَدْعُوْنَ اِلَى النَّارِ ۖ وَاللّٰهُ يَدْعُوْٓا اِلَى الْجَنَّةِ وَالْمَغْفِرَةِ بِاِذْنِهٖۚ وَيُبَيِّنُ اٰيٰتِهٖ لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَذَكَّرُوْنَ ࣖ
Dan janganlah kamu nikahi perempuan musyrik, sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya perempuan yang beriman lebih baik daripada perempuan musyrik meskipun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu nikahkan orang (laki-laki) musyrik (dengan perempuan yang beriman) sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya laki-laki yang beriman lebih baik daripada laki-laki musyrik meskipun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. (Allah) menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia agar mereka mengambil pelajaran.

(QS. Al-Baqarah ayat 221)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement