Kamis 03 Mar 2016 11:04 WIB

Rain Kembali dengan Drama 'Please Come Back, Mister'

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi dan aktor Korea Rain
Foto: wikipedia
Penyanyi dan aktor Korea Rain

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi dan aktor Korea, Rain, kembali menghiasi layar televisi Korea. Rain memainkan peran sebagai Lee Hae-Jun dalam drama SBS ‘Please Come Back, Mister’.

 

Dikutip dari Korea Portal, drama ini menceritakan tentang masyarakat miskin dan berpusat pada kehidupan Lee, seorang manajer toko yang tampan dan reinkarnasi dari seorang Kim Young-Soo, pemilik department store. Kim dilaporkan meninggal karena terlalu banyak bekerja di department store.

 

"Kim, seseorang yang tidak punya kekuatan, namun mendapatkan kesempatakn untuk terlahir kembali sebagai Lee", kata Rain. "Hal yang dilakukan Lee mungkin terlihat seperti dia menyalahgunakan kekuasaan, tapi saya harap penonton mengerti dia benar-benar mencoba untuk membantu masyarakat miskin" tambahnya.

 

Aktor 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ia harus berlatih pengucapan sebelum syuting drama seri ini dimulai. "Dari proofreading pengucapan untuk berlatih vokalisasi, saya berlatih selama dua bulan sebelum dimulainya proyek” kata Rain.

 

Rain percaya bahwa seluruh proses shooting drama ini akan menjadi bantuan besar untuk para aktor.

 

"Bahkan perbedaan pendapat saya dengan sutradara membantu hal-hal berjalan dengan lancar," katanya. "Keyakinan yang tak tergoyahkan direktur kepada para aktor,  membawa kita semua ke titik ini. Saya pikir, antara emosional oleh aktor dan tulisan yang hebat, semuanya tentang drama ini membantu kita sebagai aktor yang maju."

 

Sementara itu, Lee Min-Jung, yang memainkan peran sebagai istri Kim Young-Soo, mengatakan dia bisa berhubungan dengan kisah drama ini.

 

"Saya tersentuh oleh kisah keluarga dalam drama ini, mungkin karena saya baru melahirkan. Saya berharap banyak orang akan tertawa dan menangis saat menonton drama ini," ujarnya.

 

Pada Rabu (24/2) lalu penayangan episode pertama mendapat rating 6,6 persen pemirsa Korea . Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis di saluran TV SBS.

 

Drama ini diangkat berdasarkan dari novel Jepang berjudul ‘Tsubakiyama Kacho no Nanokakan’ yang ditulis oleh Jiro Asada.

 

Selain Rain, ada aktor Kim In-Kwon, Kim Soo-Ro, Oh Yeon-Seo, Lee Min-Jung, Lee Ha-Nui, Choi Won-Young dan Yoon Park yang ikut berperan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement