Sabtu 05 Mar 2016 17:59 WIB

Syahravi: Gak Nyangka Bisa Main di Java Jazz

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Syahravi
Foto: foto : MgROL_45
Penyanyi Syahravi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pendatang baru Syahravi diberi kesempatan untuk tampil dalam Festival Java Jazz, Sabtu (5/3) besok. Pada kesempatan itu pria berusia 18 tahun ini akan membawakan lagu ciptaannya sendiri sambil memainkan gitar. Ia tak menyangka akan mendapatkan kesempatan sebesar ini.

“Aku gak nyangka bisa main di Java Jazz,” ujar Ravi, panggilan akrab Syahravi kepadaRepublika.co.id, Jumat (4/3).

Tawaran untuk tampil dalam festival musik jazz terbesar yang diselenggarakan setiap tahun ini diraih oleh Syahravi setelah mengisi acara pada salah satu radio di Jakarta. Tanpa pikir panjang, ia tak melewatkan kesempatan emas tersebut.

Alumni SMA Al-Azhar ini juga mengaku bahwa perasaannya saat ini masih biasa saja, ia belum merasa gugup ataupun stres saat ini. Ia mengungkapkan bahwa biasanya ia baru akan merasa stres setidaknya 30 menit menjelang waktu tampil.

Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) ini juga tengah melakukan promosi mini album yang sudah ia rilis sejak tahun 2015 lalu. Mini album yang diberi judul Kita itu terdiri atas enam lagu, dengan empat lagu diantaranya ciptaan Syahrafi sendiri.

“Empat dari enam lagu dalam album ini dalah lagu ciptaan saya sendiri, yaitu yang berjudul Satu, Kita, Tak Berarti, dan Ada Kamu,” ujar lulusan Sekolah Musik Farabi ini kepada Republika.co.id, Jumat (4/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement