Senin 07 Mar 2016 23:18 WIB

19 Perampok yang tak Segan Lukai Korbannya Diamankan Polisi

Curanmor. Ilustrasi
Foto: .
Curanmor. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Polres Indramayu, Jawa Barat mengamankan 19 tersangka pencurian dan perampokan selama Januari-Februari 2016 dengan barang bukti 20 kendaraan bermotor dan senjata tajam.

"Selama priode Januari sampai Februari, kami mengamankan 19 pelaku pencurian kekerasan dengan barang bukti 20 kendaraan," kata Kapolres Indramayu AKBP Wijornako, Senin (7/3).

Dari 19 tersangka, polisi mengamankan dua unit kendaraan roda empat dan 18 unit kendaraan roda dua. Dalam melakukan aksinya, para tersangka membawa senjata tajam berupa pedang, samurai, parang, pisau dan juga senjata api mainan.

"Semua pelaku dalam beraksi menggunakan senjata tajam dan mereka tidak segan untuk melukai para korbannya," ujarnya.

 

Untuk tempat kejadian sendiri tersebar di 13 tempat, di antaranya Kecamatan Indramayu, Kerangkeng, Juntinyuat, Gentar, Bongas, Losarang, Gabus Wetan, Lelea dan Widasari.

"Ada 13 tempat kejadian yang berhasil diungkap oleh Jajaran Polres Indramayu," ujarnya.

Dalam melakukan aksinya, para tersangka tersebut dengan berbagai modus. Mulai dari menodongkan pistol mainan, mengancam dengan senjata tajam, mengambil kendaraan bermotor yang diparkir dengan menggunakan kunci Leter T, merusak kunci dan lain-lain.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement