Selasa 08 Mar 2016 06:19 WIB

Hadapi Piala Bhayangkara, Bali United Datangkan Pemain Timnas Brasil U-20

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Piala Bhayangkara
Foto: Dok
Piala Bhayangkara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berhasil menggaet Kiko Insa dari Arema Cronus, Bali United Pusam kembali mendatangkan pemain asing. Tak tanggung-tanggung klub asal Pulau Dewata untuk mendatangkan bekas penggawa timnas Brasil U-20.

Pemain tersebut adalah Lucas Patinho. Pemain berusia 24 tahun itu mengawali kariernya sebagai pemain profesional bersama Fluminense. 

Kabar ini disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat ditemui di Crown Plaza, Jakarta, Senin (7/3). Menurut Yabes, Patinho baru akan tiba di Indonesia pada 10 Maret.

Selain Patinho, Bali juga berencana mengget Milos Galin dari Serbia. "Pastinya ini kebutuhan tim. Kami ingin lebih berprestasi di ajang Piala Bhayangkara, meski ini pramusimnya ISC (Indonesian Super Cup)," ujar Yabes.

Yabes berharap dengan adanya pemain asing, Bali United akan lebih kuat lagi. Dengan hadirnya pemain asing dalam skuat Serdadu Tridatu, Bali United menargetkan untuk juara Grup B Piala Bhayangkara.

Namun Yabes sadar hal itu tidak mudah, mengingat Grup B dihuni oleh tim-tim kuat, yaitu Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura dan juga PS Polri.

Sementara untuk tim yang diwajib diwaspadai oleh Bali United dalam babak penyisihan grup ini, adalah Arema dan Persipura. Disebutnya kedua tim tersebut memiliki DNA juara, kendati saat ini skuat Persipura berbeda dengan musim lalu.

"Tapi PS Polri juga tidak boleh diremehkan, lihat skuatnya banyak pemain hebat yang dibajak dari tim-tim besar," kata Yabes.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement