Selasa 08 Mar 2016 08:29 WIB

Bigbang Rencanakan Konser 10 Tahun Berkarier

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Kelompok musik Korea Bigbang
Foto: EPA
Kelompok musik Korea Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, G-Dragon baru-baru ini diwawancara Entertainment Weekly mengenai kariernya bersama Bigbang. Tahun ini merupakan tahun kesepuluh Bigbang berkiprah di kancah musik Korea.

 

"Ya benar, sudah sepuluh tahun sejak kami debut," kata G-Dragon. "Kami juga menghabiskan waktu latihan bersama-sama, jadi sudah lebih dari sepuluh tahun bersama-sama. Sekarang kita benar-benar merasa seperti keluarga."

 

Saat ditanya mengenai album baru, G-Dragon menganggap penting album tersebut."Tahun ini adalah 10 tahun kami berkarier, saya pikir akan menjadi yang berarti dan penting untuk kita berlima. Karena itu, kami menjadi lebih berhati-hati dan mencoba untuk tidak terburu-buru."

 

Selain itu, saat penutupan konser pada Ahad (6/3) lalu, Seungri berkata akan merencanakan konser lainnya untuk merayakan 10 tahun karier mereka di industri musik.

 

"Sebelum konser ini, kami mengadakan pertemuan dengan staf YG. Kami akan menggelar konser perayaan 10 tahun karier Bigbang pada musim panas ini di Korea di tempat terbuka,” kata seungri.

 

"Untuk mengembalikan cinta kalian selama 10 tahun, kami berencana membuat konser peringatan 10 tahun ini sebagai festival besar-besaran yang akan berlangsung sehari penuh," tambah Taeyang, dikutip dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement