Rabu 09 Mar 2016 11:24 WIB

In Picture: Ribuan Warga Berkumpul di Tugu, Menyaksikan Gerhana Matahari

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelajar yang tergabung dalam Tim Olimpiade Ilmu Kebumian Indonesia 2016, menyaksikan gerhana matahari di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/ Darmawan)

Tiga mahasiswa menyaksikan gerhana matahari dengan menggunakan rol film di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/ Darmawan)

Seorang warga menyaksikan gerhana matahari menggunakan kacamata khusus untuk melihat pergerakan gerhana matahari di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/ Darmawan)

Seorang warga memotret peristiwa gerhana matahari dengan menggunakan kamera saku yang lensanya dilapisi kacamata khusus untuk melihat gerhana matahari di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/ Darmawan)

Warga menyaksikan menyaksikan gerhana matahari melalui layar televisi di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/ Darmawan)

Seorang warga menyaksikan gerhana matahari menggunakan kacamata khusus berbentuk kipas untuk melihat pergerakan gerhana matahari di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/ Darmawan)

Seorang warga menyaksikan gerhana matahari menggunakan kacamata khusus untuk melihat pergerakan gerhana matahari di kisaran Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3). (Republika/Darmawan) (FOTO : Republika/Darmawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ribuan warga memadati kawasan Tugu Yogyakarta pada Rabu (9/3) pagi. Warga antusian untuk menyaksikan gerhana matahari, yang merupakan peristiwa langka dan pernah terjadi 33 tahun silam itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement