Kamis 10 Mar 2016 19:32 WIB

Pimpinan Kontingen PON XIX/2016 Kumpul di Bandung

Red: Citra Listya Rini
PON Jabar
PON Jabar

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG  -- Sejumlah pimpinan kontingen provinsi peserta PON XIX/2016 Jawa Barat berkumpul untuk menghadiri "Chief de Mission (CdM) Meeting di Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/3).

"CdM Meeting PON XIX/2016 diikuti oleh pimpinan kontingen dari 34 provinsi peserta PON. Semuanya hadir karena agenda ini sangat penting dalam tahapan PON XIX/2016," kata Sekretaris PON XIX/2016 Jabar Ahmad Hadadi.

Menurut Hadadi, selaih para pimpinan kontingen yakni beberapa diantaranya Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda atau pejabat pemerintah daerah masing-masing juga hadir KONI Pusat dan pimpinan KONI dari 34 provinsi.

Kegiatan CdM Meeting PON XIX/2016 Jabar digelar di Hotel Mansion Pine Kotabaru Parahyangan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua PB PON XIX/2016 Jabar H Ahmad Heryawan.

Para pimpinan kontingen dijadwalkan akan mendapatkan pemaparan dari Panitia Besar PON XIX/2016 Jabar mengenai kesiapan masing-masing bidang untuk menghadapi PON XIX/2016.

"Semua bidang akan menyampaikan paparan terkait kesiapan penyelenggaraan, serta layanan yang akan diberikan kepada kontingen," kata Ahmad Hadadi.

Selain itu, para Chief de Mission juga akan mendapatkan informasi terkait hasil Rapat Anggota Tahunan KONI Pusat yang digelar di Jakarta dua hari lalu. Dalam RAT KONI Pusat itu menghasilkan beberapa kesepakatan yang dipastikan berpengaruh dan menyangkut dengan penyelenggaraan PON XIX/2016.

"Ada beberapa point dari hasil RAT KONI Pusat yang akan disampaikan kepada para pimpinan kontingen Jumat besok," kata Hadadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement