REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di usianya yang ke-40 tahun, merk kosmetika asal Inggris, The Body Shop® International meluncurkan strategi CSR (Corporate Social Responsibility) global barunya yang akan menjadi dasar dari seluruh aspek operasi perusahaan.
Program CSR itu, yakni New Commitment (Komitmen Baru) The Body Shop®. Ini diyakini akan menegaskan posisi The Body Shop® sebagai pionir dalam bisnis yang beretika dan akan menentukan arah pengembangan bisnis The Body Shop® ke depannya.
Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop® Indonesia mengatakan, New Commitment akan membantu The Body Shop® mencapai tujuannya untuk menjadi bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia.
"The Body Shop® selalu percaya bahwa bisnis bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dan juga untuk membuat perubahan yang positif," katanya.
New Commitment baru The Body Shop®, yakni Enrich Not Exploit™. Program ini disebut akan mendorong lebih jauh prinsip-prinsip etika yang telah membangun The Body Shop® sebagai brand kosmetik selama ini.