Selasa 15 Mar 2016 07:17 WIB

Lagu Pick Me Jadi Lagu Resmi Pemilu Korea Selatan

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Lagu Pick Me
Foto: Soompi
Lagu Pick Me

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lagu Pick Me dari program televisi Mnet Produce 101 dikabarkan telah resmi digunakan sebagai lagu Pemilihan Umum di Korea Selatan. Keputusan ini diambil setelah adanya negosiasi dengan Mejelis Nasional.

Belakangan ini memang lagu Pick Me sedang booming di Korea berkat program Produce 101. Dengan lirik utama yang memiliki arti 'Pilih Aku', wajar saja jika lagu ini akan digunakan sebagai lagu pemilu mendatang.

Lagu Pick Me bercerita tentang 101 gadis Korea dari berbagai agensi hiburan yang sedang berjuang untuk masuk ke dunia hiburan dengan menjadi girlgroup beranggota 11 orang. Mereka menunjukan bakatnya dalam panggung Produce 101.

Menanggapi hal ini, pihak CJ E&M selaku distributor mengatakan, sebenarnya, komposer lagu ini adalah Midas T, jadi ini tidak ada hubungannya dengan mereka selaku distributor. Mereka memberikan klarifikasi, bahwa penggunaan lagu ini sebagai lagu pemilu tidak berkaitan dengan mereka.

Pemilihan umum di Korea Selatan rencananya akan dilaksanakan pada 13 April mendatang untuk memilih anggota Majelis Nasional. Jadi selama pemilihan umum berlangsung, lagu Pick Me ini akan bergema di mana-mana, demikian dilansir Soompi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement