Kamis 17 Mar 2016 15:26 WIB

Sempatkan ke Alun-Alun Bandung, Putri Belgia Lepas Sepatu

Rep: c26/ Red: Bilal Ramadhan
Putri Kerajaan Belgia Astrid Jisephine bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (berpeci), di Alun-alun Kota Bandung, Kamis (17/3). Zuli Istqomah (C26)
Foto: Zuli Istqomah (C26)
Putri Kerajaan Belgia Astrid Jisephine bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (berpeci), di Alun-alun Kota Bandung, Kamis (17/3). Zuli Istqomah (C26)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam kunjungannya ke Kota Bandung, Putri Kerajaan Belgia Astrid Josephine menyempatkan diri melihat-lihat salah satu tempat wisata di Kota Bandung yaitu Alun-Alun.

Usai dijamu makan siang di Pendopo Kota Bandung, sekitar pukul 14.30 WIB ditemani Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Putri Astrid sempat berjalan-jalan di Alun-Alun Kota Bandung.

Putri Astrid bahkan melepas sepatunya untuk berjalan di area rumput sintetis yang dilarang mengenakan alas kaki. Kedatangan Putri Astrid dan Ridwan Kamil disambut puluhan pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Baling Gede.

Keduanya menyempatkan berinteraksi dengan pelajar SD di tengah lapang rumput sintetis. Emil mengajak pelajar SD dan Putri Astrid meneriakan Bandung Juara. "Bandung Juara," ujar Emil seraya mengepalkan tangan yang diikuti Putri Astrid, pelajar, dan masyarakat yang berada di alun-alun.

Usai meneriakkan slogan Bandung, para pelajar juga antri berjabat tangan dengan tamu kenegaraan yang istimewa tersebut. Aksi ini disambut dengan senyum ramah dari Putri Astrid. Para pengunjung pun berbondong-bondong ingin mengabadikan momen kunjungan putri.

Usai berkeliling di Alun-Alun, Putri Astrid langsung masuk ke mobil yang sudah terparkir di pinggir jalan untuk melanjutkan kunjungannya ke Institut Teknologi Bandung (ITB).

Umroh plus wisata ke mana nih, yang masuk travel list Sobat Republika di Tahun 2024?

  • Turki
  • Al-Aqsa
  • Dubai
  • Mesir
  • Maroko
  • Andalusia
  • Yordania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement