Selasa 22 Mar 2016 06:28 WIB

100 Personel Polisi Dikerahkan untuk Menyelamatkan Pelaku Pedofilia

Rep: C21/ Red: Ilham
pedofilia - ilustrasi
Foto: blogspot.com
pedofilia - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Cali -- 100 petugas kepolisian harus dikerahkan saat mencoba menyelamatkan seorang pelaku pedofilia dari kerumunan warga di Kota Cali, Kolombia. Sebuah rekaman video menunjukan massa yang marah mencoba mengejar pelaku dengan senjata, termasuk tongkat besar.

Masyarakat setempat mengklaim telah menghentikan upaya pria yang mencoba memaksa dan mengejar seorang gadis berumur lima tahun di jalan. "Dia mencoba memperkosanya dan merampok, lalu dia lari dan bersembunyi di rumah, orang-orang datang, mereka ingin menghukum mati pelaku tanpa pengadilan," kata seorang saksi mata, Jose Mendez, seperti dilansir Dailymail, Selasa (22/3).

Semakin lama massa yang berkerumun semakin banyak, karena ingin menghukum pelaku. Namun pelaku yang lari mencoba bersembunyi di sebuah rumah yang gerbangnya dibiarkan terbuka, selanjutnya menguncinya dari dalam.

Massa yang marah berteriak di sekitar bangunan dan memerintahkan pelaku keluar. Kemarahan warga memaksa polisi setempat mengerahkan 100 anggota polisi bersenjata untuk menyelamatkan pelaku dari amukan massa.

Petugas khusus mencoba mengeluarkan pelaku dengan cara mengitarinya. Kepalanya juga ditutupi baju putih, sebelum diselamatkan agar masuk ke dalam mobil polisi untuk dibawa ke kantor polisi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement