Kamis 24 Mar 2016 08:36 WIB

7 Tipe Pria yang Kurang Disukai Wanita

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Hubungan pria dan wanita
Foto: pixabay
Hubungan pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Anda mungkin merasa menemukan Mr Right pada pandangan pertama. Penampilannya memukau Anda dengan gerak-gerik tubuh bijaksana. Sebelum kelepek-kelepek dengan pria tersebut, ada baiknya mengetahui lebih jauh tipe pria di hadapan Anda.

Berikut adalah tujuh tipe pria yang tidak memenuhi kriteria wanita sebagai pasangan hidup, dilansir dari Fashion Spot, Kamis (24/3).

Tipe anak mama

Ikatan erat antara seorang pria dan ibunya pada awalnya menjadi sentimen manis. Anda bisa menilai pria tersebut sosok penyayang dan menghormati wanita. Itu ada benarnya, tapi tetap ada batasannya.

Anda perlu waspada dengan tipe anak mama yang tak bisa melakukan apa pun tanpa campur tangan ibunya. Pria tipe ini biasanya mencari pasangan hidup untuk menggantikan posisi ibunya. Dengan kata lain, anak mama ini mengharapkan Anda untuk memasak, membersihkan rumah, merawat bayi, melakukan pekerjaan rumah tangga, persis seperti yang ibunya lakukan.

Tipe susah move on

Pria yang susah untuk move on alias terjebak nostalgia biasanya selalu mengaitkan hubungan saat ini dengan masa lalu. Dia juga sering membicarakan mantan kekasihnya. Dia akan terus membandingkan Anda dengan mantannya, mendatangi tempat-tempat kencan bersama kekasih terdahulu, dan menceritakannya pada Anda. Pria tipe ini hanya ingin hidup pada masa lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement