Kamis 24 Mar 2016 19:11 WIB

Alves: Waspadai Suarez, Brasil!

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Diego Alves
Foto: Heino Kalis/AP Photo
Diego Alves

REPUBLIKA.CO.ID, RECIFE --- Tim nasional Brasil bakal menghadapi Uruguay dalam laga ujicoba di Stadion iItaipava Pernambuaco, Ahad (23/3). Dalam laga tersebut, Luis Suarez untuk kali pertama membela timnas Uruguay setelah terkena hukuman panjang.

Kiper timnas Brasil, Diego Alves, mengingatkan agar skuat Brasil mewaspadai comeback-nya Suarez bersama timnas. Ia mengatakan bomber milik Barcelona itu merupakan ancaman yang sangat membahayakan gawang lawan.

"Suarez adalah pemain kuat dengan kecepatan yang luar biasa dan sungguh membahayakan. Kami harus menjaganya secara khusus," kata Alves seperti diberitakan oleh Soccerway, Kamis (24).

Saat ini, Suarez sedang berada dalam performa terbaik. Di level klub, ia berhasil mengungguli rekan satu klubnya, Lionel Messi, dalam urusan membobol gawang lawan. Sebagai catatan Suarez sudah mengumpulkan 26 poin, sementara Messi berada di bawahnya dengan koleksi 22 gol.

"Saya akui Suerez merupakan penyerang kelas dunia. Buat saya, pemain depan tersulit yang pernah kuhadapi adalah Messi, Suarez, dan Neymar. Tapi kami optimistis bisa mengalahkan mereka pada laga nanti," kata kiper yang bermain untuk Valencia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement