Ahad 27 Mar 2016 22:56 WIB

Bambang Nurdiansyah Akui Keunggulan Bali United

Red: Israr Itah
Playmaker PS Polri Robertino Gabriel Pugliara (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ganjar Mukti Muhardiyana.
Foto: ANTARAFOTO/WIRA SURYANTALA
Playmaker PS Polri Robertino Gabriel Pugliara (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ganjar Mukti Muhardiyana.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Tiket ke semifinal Piala Bhayangkara yang sudah di depan mata PS Polri sirna. Hanya butuh hasil imbang, skuat asuhan Bambang Nurdiansyah itu takluk 0-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (27/3).

Atas hasil itu, Bali United menggeser posisi PS Polri sebagai runner up Grup B. Bali United lolos ke semifinal mendampingi juara Grup B Arema Cronus.

Arema mengoleksi nilai delapan setelah bermain imbang 0-0 lawan Persipura Jayapura dalam laga terakhir, Ahad. Bali United mengumpulkan nilai enam dan PS Polri lima poin. Posisi keempat diduduki Persija Jakarta dengan empat poin dan Persipura menjadi juru kunci dengan tiga poin.

Bambang tak mau banyak mencari alasan atas kegagalan timnya.

"Saya ucapkan selamat kepada Bali United karena sudah memenangkan dalam laga ini dan berhak lolos ke babak selanjutnya," kata Bambang.

Ia mengatakan timnya bermain cukup baik, namun belum mampu memanfaatkan peluang yang ada. Sebaliknya lini pertahanan PS Polri kecolongan lewat situasi sepak pojok dalam laga kali ini.

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan anak asuhnya tampil apik Ia optimistis Laskar Serdadu Tridatu dapat bermain lebih baik.

"Kami melihat anak-anak sudah ada perkembangan pesat dalam koordinasi permainan dan mudah-mudahan ke depannya terus memetik hasil positif," ujar Indra.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement