Senin 04 Apr 2016 10:02 WIB

Karakter Baru Hiasi Petualangan Finding Dory

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Film Finding Dory akan tayang Juni 2016.
Foto: youtube
Film Finding Dory akan tayang Juni 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kisah petualangan Dory akhirnya dibuat film sendiri. Sifat pelupa membuatnya kehilangan keluarga dan bertemu karakter-karakter baru dari masa lalu yang sudah dilupakan Dory.

Pengisi suara Dory dalam film Finding Nemo Ellen DeGeneres akan kembali menyumbangkan suara di film prekuel ini. Disamping itu, Albert Brooks juga kembali sebagai  Marlin dan pendatang baru Hayden Rolence akan menyuarakan Nemo.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (4/4), di samping tiga karakter lama yang sudah bergabung sejak film Finding Nemo, ada pula karakter-karakter baru yang siap mengisi petulangan ikan berwarna biru itu. Ed O'Neill akan menyumbangkan suara sebagai Hank gurita bertentakel tujuh, Kaitlin Olson sebagai paus bernama Destiny, Ty Burrell sebagai ikan paus bernama Bailey, dan kedua orang tua Dory Eugene Levy sebagai Charlie dan Diane Keaton sebagai Jenny.

Di samping itu ada juga Idris Elba yang menyumbangkan suara sebagai singa laut bernama Fluke, dengan rekannya Rudder yang akan disumbangkan suara oleh Dominic West. Ada pula Torbin Bullock sebagai pengisi suara Becky , dan Bill Hader dan Kate McKinnon yang akan menjadi cameo  sebagai sepasangan ikan yang bertemu dengan Dory.

"Ini merupakan bab sangat baru pada kali ini. Kami memperkenalkan karakter baru, masing-masing dengan suara unik. Setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan," ujar sutradara Finding Dory Andrew Stanton.

Stanton yang juga mengisi suara sebagai penyu bernama Crush ini mengatakan, keanekaragaman pengisi suara ini akan menjadi sebuah tontonan menyenangkan. Film yang perdana tayang tanggal 17 Juni 2016 di Amerika ini akan memberikan cerita yang menarik dan tidak akan kalah dengan kisah Finding Nemo.

(baca: Sutradara Conjuring Tertantang Garap Film Aquaman)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement