Jumat 08 Apr 2016 13:44 WIB

Simon Cowell Kembali ke Panggung American Idol

Red: Indira Rezkisari
Simon Cowell
Foto: EPA
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, Simon Cowell. Pecinta kontes musik American Idol pasti mengenalnya. Kali ini ia muncul di panggung final American Idol season ke-15, alias rangkaian terakhir dari kontes musik yang sudah melahirkan banyak penyanyi tenar.

Ia bergabung dengan mantan juri Paula Abdul dan Randy Jackson. Simon lantas bercanda mengatakan Paula selama ini selalu melontarkan kritik tajam. "Rasanya ini saatnya meminta maaf pada Amerika," canda Simon.

Ia melanjutkan kalau ingin berterima kasih pada Amerika yang sudah membiarkan mereka masuk ke tiap rumah. "Kalian sekarang adalah sahabat saya, dan saya akan merindukan kalian," kata Simon ke Paula dan Randy.

Simon lalu memuji Jennifer Lopez, Keith Urban, dan Harry Connick Jr para juri American Idol saat ini. Ia juga mengucapkan selamat bertanding pada seluruh kontestan.

Lepas dari tugasnya sebagai juri di American Idol, Simon menjadi juri ajang bakat America's Got Talent bersama Heidi Klum dan Mel B, dikutip dari E! Online, Jumat (8/4).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلطَّلَاقُ مَرَّتٰنِ ۖ فَاِمْسَاكٌۢ بِمَعْرُوْفٍ اَوْ تَسْرِيْحٌۢ بِاِحْسَانٍ ۗ وَلَا يَحِلُّ لَكُمْ اَنْ تَأْخُذُوْا مِمَّآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ شَيْـًٔا اِلَّآ اَنْ يَّخَافَآ اَلَّا يُقِيْمَا حُدُوْدَ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ خِفْتُمْ اَلَّا يُقِيْمَا حُدُوْدَ اللّٰهِ ۙ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا فِيْمَا افْتَدَتْ بِهٖ ۗ تِلْكَ حُدُوْدُ اللّٰهِ فَلَا تَعْتَدُوْهَا ۚوَمَنْ يَّتَعَدَّ حُدُوْدَ اللّٰهِ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ
Talak (yang dapat dirujuk) itu dua kali. (Setelah itu suami dapat) menahan dengan baik, atau melepaskan dengan baik. Tidak halal bagi kamu mengambil kembali sesuatu yang telah kamu berikan kepada mereka, kecuali keduanya (suami dan istri) khawatir tidak mampu menjalankan hukum-hukum Allah. Jika kamu (wali) khawatir bahwa keduanya tidak mampu menjalankan hukum-hukum Allah, maka keduanya tidak berdosa atas bayaran yang (harus) diberikan (oleh istri) untuk menebus dirinya. Itulah hukum-hukum Allah, maka janganlah kamu melanggarnya. Barangsiapa melanggar hukum-hukum Allah, mereka itulah orang-orang zalim.

(QS. Al-Baqarah ayat 229)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement